page

Tuesday, January 10, 2012

rasa rindu, salahkah?


Allah maha mengetahui…..

Lulus SMA aku pengen hijrah sama kakak ku pergi ke Jogya berdua saja. I love Jogya…
But…..
Ternyata aku masuk kuliah di Jambi dan mas di Jakarta, dia masih sering lah pulang. Walau terkadang hanya telepon dan smsan. Aku sayang bwanget sama dia.
Sayang  bwangettttt….
Ngak tahu kenapa, mungkin karena aku terlalu sering bersamanya dari awal masuk TK sampe kuliah entah lah aku tak bisa terpisah darinya. Sampai sekarang walau dia sudah di surga (semoga) aku masih sering ke makam walau hanya menghabiskan beberapa jam sebelum matahari tenggelam tapi aku bahagia duduk di depan nisan itu. Tak ada rasa  takut di situ walau di situ banyak makam lain. Tapi aku bahagia di situ….
Aku kangen sama kamu mas….
Walau aku tak mau mengganggu ketenangan mu tapi aku tetap bahagia walau hanya mengingat nama kamu…
Aku tak tahu lagi apa yang harus ku perbuat setelah kejadian itu yang aku tahu aku harus tetap menjalani nya demi hidup ku dan keluarga ku.
Setelah itu aku dapat khabar kalau  mbak mantan pacar mas ku ternyata lagi di Jogya (mereka walau pun sudah putus tapi tetap baik).
Aku tak tahu sama sekali sampai suatu waktu dia nanyain khabar ku dan bilang ada seseorang ingin kenal dengan ku aku kaget tak tahu musti gimana.
Ok! Itulah jawabku
Siapa ?
Seseorang” jawabnya
Yaudah kasih Z no ku ke dia
Itu beberapa kata-kata saat itu.

Setelah beberapa hari ada orang hubungi aku, benar anak Jogya.
 Bisa kita cerita-cerita??
Akhirnya itu awal percakapan setelah sudah kenalan
Semakin lama dia semakin dekat dengan ku.Cara dia memperlakukan ku di dalam Hp sangat mirip dengan kakak ku. Hingga ku tak sanggup menahan rindu. sempat dia mengajak ku pacaran.tapi aku merasa takut mengecewakan dia,dan sesungguhnya aku tak begitu berani mengambil keputusan itu. aku berusaha jauhi dia. Aku berusaha membuat ku lupa semuanya tapi akhirnya aku tak sanggup.Sampai saat ini dan sampai waktunya nanti aku takkan tahu siapa jodoh ku selamanya…..
Tapi…….
aku masih merindukannya…..
Adzan kala subuh saat puasa itu sungguh indah….
Sangat indah….
Aku merindukan itu……..
Kapan kamu akan telephon aku???
Walau hanya sekedar menannya kan khabar ku....
Atau memberitahukan keadaan mu sekarang.

No comments:

Post a Comment