page

Tuesday, January 10, 2012

puisi alam ^_*


EGO KU!

Elang aku ingin bertanya pada mu. tapi,
Aku malu mengangkat muka ini
Aku tak seperti mu yang gagah hadapi cakrawala
Terbang dengan gagah dan anggun yang bersatu
Seakan kharismatik mu tak kan mati
Walau aku tak tahu. Apa yang kau pikirkan?
Meski aku tak pernah tahu apakah kamu pernah merasa kesepian terbang sendirian?

Lebah aku terlalu iri dengan mu
Aku malu mengangkat muka ini
Aku tak sepertimu yang mampu berkerja dengan sungguh-sungguh
Berkerja demi umat mu
Meski pembagian kerja tak terlalu adil menurut ku
Tapi kalian lakukan semua dengan baik
Meski aku tak pernah tahu pernahkah hatimu iri?

Sekarang!
Aku sakit……
Aku menderita…
Aku tak tahu kenapa aku begini….
Aku tak tahu apa yang membebaniku….
Aku tak tahu kenapa begini…
Aku punya semua orang-orang yang menyayangiku..
Tapi…
Aku egois????
Aku tak ingin begitu.
Aku ingin berbagi bagai bumi ini yang tak dapat sendiri….
Aku selalu ingin bersama mu semua bumi, alam dan semua ciptaan Nya.

Ya alloh….
Aku inginkan hidup ku
Aku ingin membuat mereka bahagia
Aku tak ingin mengecewakannya
Ya alloh kabulkanlah semua do’a ku di setiap kali menghadap Mu
Agar tak ada lagi prasangka dan tak ada lagi penyesalanku telah hidup di dunia Mu yang hanya sekali-kali ini….

Terimakasih ya alloh untuk semua yang telah Engkau berikan.
Engkau telah menciptakan ku sebagai aku, bukan sebagai elang maupun lebah ^_^

No comments:

Post a Comment